We are team

Aku harus bercerita dan upload di sosmed mana lagi untuk mengabarkan betapa bangganya aku punya kamu...? 
#ea


We are team..
Saya bangga ada di tengah-tengah mereka, hati mereka adalah rumah dan pikiran mereka adalah jalan. Meskipun tidak bisa hadir semua karena agenda yang berbeda tapi akhirnya rencana jadi, tidak hanya sekedar wacana. Yang hadir bukan hanya mahasiswa aktif tapi juga alumni sekaligus senior yang sayang juga peduli sama junior nya. Yang lain bukan nya ga sayang justru dibalik senioritas itu pasti ada Kasih sayang.

Terlepas dari senior atau junior tapi kita adalah tim, orang yang sama-sama di besarkan oleh hockey UNJ, orang yang sama-sama Cinta sama hockey UNJ juga. Saya sampai bingung harus upload di akun media sosial mana untuk mengungkapkan bahwa saya bangga memiliki mereka..

Komentar

Posting Komentar